Perbaiki BAD SECTOR dengan HDD REGENERATOR

BAD SECTOR adalah sebuah ketakutan yang dapat membuat kita tidak tidur semalaman karena masalah Hard Drive kita terkena kerusakan. BAD SECTOR adalah kerusakan pada sektor didalam Hard Disk. Hal ini bisa disebabkan banyak hal seperti putaran Hard Disk berhenti tiba-tiba karena pemutusan listrik, terjadi goncangan seperti terjatuh, atau bisa juga karena benda magnetis yang lebih kuat berada disekitar Hard Disk.



BAD SECTOR atau kerusakan sektor pada Hard Disk dapat dikategorikan menjadi 2 hal. Pertama HARD BAD SECTOR dan SOFT BAD SECTOR. Hard Bad sector adalah kerusakan sektor secara fisik. Biasanya kerusakan seperti ini tidak dapat diperbaiki lagi. Adapun penyebabnya adalah Hard Disk terjatuh atau terguncang secara kuat, karena Head pembaca lemah, dan terkena benda magnetis yang telalu kuat, hingga mengakibatkan permukaan piringan Hard Disk tergores atau rusak akibat hal diatas tersebut.



Sedangkan SOFT BAD SECTOR yaitu kerusakan Sektor pada Hard Disk dikarenakan kerusakan pada lapisan program didalam piringan Hard Disk, hal ini disebabkan karena kesalahan dalam melakukan partisi hingga partisi rusak dan tidak dapat dibaca lagi, kedua karena pemutusan arus secara tiba-tiba hingga membuat kerusakan data didalam partisi.



Disini saya mencoba membagi pengalaman dalam memperbaiki Hard Disk yang terkena BAD SECTOR. Tipe Bad Sector yang dapat diperbaiki adalah tipe SOFT BAD SECTOR. Mengapa.? karena pada tipe ini BAD SECTOR terjadi karena kesalahan pemograman didalam sektor. Oleh sebab itu disini dapat kita tulis ulang kembali seluruh sektor yang ada didalam Hard Disk kita dengan menggunakan software HDD REGENERATOR.



PERHATIAN...
Pengguanan Software HDD REGENERATOR dapat menghapus seluruh data didalam Hard Disk kita, karena software ini menulis ulang seluruh sektor dan track pada Hard Disk hingga seperti baru kembali.Bila anda ingin memiliki software ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis.


DOWNLOAD HDD REGENERATOR

Instruksi penggunaannya akan saya bahas dalam posting berikutnya..
Beri komentar anda tentang software ini....
 
 
Copyright © Free PC Software
Designs By Bhambank Mbambong Blog