Technorati Exchange, Boost Rank Technorati

Kali ini saya mencoba membahas sedikit mengenai SEO, yaitu mengenai Ranking Technorati, lalu untuk apa rank technorati? atau adakah pengaruh rank technorati?  Mungkin itulah pertanyaan yang mungkin anda tanyakan.!

Ranking technorati pada dasarnya hampir sama dengan ranking alexa, bagi anda penggemar PTR pasti sudah mengetahui tentang hal ini.

Makin tinggi rank technorati, makin tinggi pula traffic web/blog anda, dan makin besar pula kesempatan anda meningkatkan ranking alexa. Nah apabila pengunjung anda meningkat dari 100 Visitor perhari menjadi 200 Visitor perhari maka, bila anda mengikuti program PTC atau Paid to Click seperti Adsense, Adbrite, Bidvertiser,dll. Kemungkinan iklan yang berada pada web/blog anda untuk di klik pengunjung akan semakin besar.
Lain halnya bila anda mengikuti program PTR seperti Sponsoredreviews, backlinks, teliads, dll. Semakin tinggi rank technorati anda maka dengan sendirinya rank alexa anda juga akan meningkat, dan peluang untuk mendapat job pada program paid to review akan semakin besar pula.

Beberapa hal yang harus dilakukan untuk menaikkan rank technorati aanda adalah sbb:
1. Add my blog to technorati favorites, lalu tinggalkan komentar anda dibawah bila telah menambah blog saya menjadi favorite anda.
2. Buatlah atau copy isi content ini pada blog anda untuk melakukan pertukaran favorite technorati blog.
3. Lalu tinggalkan komentar dibawah, untuk memberitahu pembaca lainnya bahwa anda bersedia melakukan pertukaran favorite technorati blog.
4. Dan jangan lupa Add blog saya pada favorite technorati anda.!!!

Ayo tingkatkan ranking technorati kita sekarang, agar mendapatkan Job Review yang lebih banyak



 
 
Copyright © Free PC Software
Designs By Bhambank Mbambong Blog