Unknow Device

Lanjut lagi gan..!!!

Melanjut postingan saya yang lalu mengenai driver magician yang mampu membackup seluruh driver yang ada PC kita, kini satu lagi software gratisan dari saya UNKNOW DEVICE. Mungkin software ini kurang menarik sih, tapi bagi saya yang masih belajar dan menerima job memperbaiki komputer, saya rasa software ini sangat berguna.


Yah berhubung saya anak kost, ya taulah sendiri gimana nasib anak kost, kadang makan gak makan, kiriman kadang telat, yah mesti pintar-pintar hidup jadinya, walau dapetnya receh-receh dari perbaikan PC punya tetangga, teman, dll tapi yang penting halal.

Nah lanjut lagi, jadi tugas utama dari software ini yaitu melihat vendor, merek chipset, dan seri dari chipset yang ada pada hardware kita, contohnya driver yang sering hilang itu adalah driver soundcard dan VGA card, nah dengan software ini kita bisa melihat chipset dan seri dari soundcard atau VGA card yang digunakan. Nah ntar tinggal kita cari aja drivernya dari driverguide.com, download, install, dan beres deh, bisa buat jajan n ongkos pulang lagi..!!  hehehe

Yang hebatnya software ini kapasitasnya cuman kecil,  walau tidak bisa backup driver, tapi list driver didalamnya lengkap, sempat heran juga sih lihat softwarenya, kok kayaknya semua hardware bisa dibacanya!!! Padahal softwarenya kecil. Tapi ya udahlah, bagi yang berminat software ini silahkan download disini.!!!

Atau


Download Unknow Device
 
 
Copyright © Free PC Software
Designs By Bhambank Mbambong Blog