Virus Bulu Bebek

Baru - baru ini, sebuah virus mulai menyerang kembali komputer saya. Herannya virus ini seperti variannya brontok, yang mana virus ini bekerja dengan sendirinya melalui file autorun.inf, dan dan file virus itu sendiri. Nama virus ini ialah bulu bebek.

Mengapa saya katakan diatas seperti variannya brontok, karena virus ini sebenarnya tidak menghapus, ataupun merusak data dan document kita, tetapi jenis virus ini menyebabkan sistem kita rusak. Virus ini sendiri hanya terdiri dari 3 file, pertama autorun.inf yang berfungsi menjalankan induk semang virus secara otomatis. Yang kedua adalah file bulubebek.ini yang berfungsi merusak sistem registry windows kita, hingga folder option kita hilang dan regedit serta task manager tidak dapat dibuka. Dan yang terakhir file virus itu sendiri yaitu Script.exe yang terletak di C:/windows/system32 yang berfungsi menggandakan diri secara otomatis dan membuat semua folder kita terhidden serta menjadikan dirinya seperti duplicate folder kita sendiri.

Pertama saya sempat terkejut juga, karena virus ini sama persis bentuk icon foldernya dengan icon folder yang lain, yang membuat saya curiga mengapa saat saya setting view--> detail-->> muncul type file yaitu application. Hueheuhue sekali klik, maka virus langsung jalan dan merusak system. Karena saya merasa virus ini adalah virus buatan indo sendiri, maka virus ini tidak begitu sulit untuk di basmi. Cukup menggunakan dua senjata ampuh pembasmi virus bulubebek, maka virus ini akan segera musnah dan tidak lagi mengganggu komputer kita.

Bila anda ingin memiliki dua senjata ampuh pembasmi virus ini, dapat anda download disini.

atau


 
 
Copyright © Free PC Software
Designs By Bhambank Mbambong Blog