Tingkatkan Koneksi Internet dengan HRPING

Sebagian besar internet jaman sekarang hanya bisa memberi iming² yang munafik, bagaimana tidak!!! baru sebulan saya memakai telkomsel flash, sekarang sudah harus turun quota hingga 500MB. Nah jadi bagi para pengguna telkomsel flash seperti saya, mungkin akan kebingungan sudah membeli modem dan berlangganan kartu halo, tapi masih juga mendapatkan internet yang lambat.

Sekarang giliran saya membagi tips untuk kita semua tentang meningkatkan sedikit koneksi internet menggunakan program HRPING. Tanpa program ini saya hanya bisa mendapatkan koneksi antara 5kB-10kB tetapi dengan adanya program ini, saya bisa mendapatkan koneksi stabil antara 10kB-20kB walaupun quota telkomsel flash saya telah habis. Kecepatan yang cukup stabil untuk membuka email di gmail, membuka facebook sekalian main poker.   :D

Penggunaannya pun cukup mudah, kita hanya perlu meng-extract program ini dan diletakkan dalam satu folder. Lalu tinggal menjalankan file "autoexec.bat" yang terdapat didalamnya. Maka akan muncul jendela command baru yang akan melakukan ping kepada google.com untuk menjaga stabilitas koneksi internet kita.

Bila anda tertarik dengan program ini ada bisa mendapatkan secara GRATIS, dengan mendownloadnya DISINI....
Saya yakin begitu program ini jalan, maka koneksi anda akan stabil tanpa harus selalu merefresh halaman yang berat.
Saya berharap semoga telkomsel flash mampu memperbaiki jaringan mereka dan kembali seperti semua..
 
 
Copyright © Free PC Software
Designs By Bhambank Mbambong Blog