Vengeance Total Dance Sounds Vol. 2 Vocals WAV | 976MB

"Vengeance Total Dance Sounds Vol. 2 Vocals" - Seperti namanya , software ini sangat sampel untuk membuat kit vokal bagi musik klub modern (Electro, House, Hands-Up, Trance). Produser, Stephan Endemann, yang berada di belakang proyek Dance Sounds yang sukses seperti "Mondo", memberikan 30 lagu sempurna yang terdiri dan vokal oneshot tak terhitung / drum dalam kualitas studio mengesankan.


Kit lagu sepenuhnya disesuaikan pada keberhasilan album komersial: beberapa melodi akan benar-benar sulit untuk keluar dari kepala Anda! Dalam kit konstruksi, bahkan terkecil synth, efek, drum dan vokal lagu telah dimasukkan secara terpisah sebagai WAV loop serta semua trek MIDI terkait.

Bahkan lirik untuk vokal dimasukkan sebagai file teks! Pengaturan lagu lengkap di sini, menunggu untuk diproses lebih lanjut ke hit berikutnya. Menggunakan file MIDI yang disertakan, Anda dapat menggunakan suara Anda sendiri untuk melodi atau mengedit melodi cara apapun yang Anda inginkan. Ini paket sampel demikian juga cocok untuk digunakan sebagai alat pembelajaran bagi struktur lagu, pencampuran dan komposisi - di sini setiap keinginan benar-benar terpenuhi!

Features:
- 30 Lagu Konstruksi penuh Kit incl. Vokal, yang dibuat oleh Stephan Endemann (Mondo)
- Semua tendangan dan bertepuk tangan sebagai sampel oneshot
- Frase oneshot lebih dari 160 Vokal
- Semua loop justru dipotong. 128BPM & 140BPM
- Berisi semua melodi sebagai file MIDI dan lirik sebagai textfile
- Sudah profesional dicampur - siap untuk digunakan dalam proyek lagu Anda!
- Lebih dari 975 bahan MB tersebar lebih dari 700 file

 
 
Copyright © Free PC Software
Designs By Bhambank Mbambong Blog