Adobe Soundbooth CS5. 3.0.0 (2011)


Membuat dan mengedit audio dengan mudah! Adobe Soundbooth ® ® CS5 perangkat lunak membuatnya mudah untuk membuat dan mengedit audio untuk semua produksi Anda. Tugas berbasis fitur dan integrasi yang erat dengan aplikasi Adobe lainnya membiarkan Anda mengedit suara dan menyelesaikan tugas audio dengan kontrol kreatif lengkap. Adobe Soundbooth ® ® perangkat lunak memberikan web designer, editor video, dan profesional kreatif lainnya alat untuk membuat dan memoles audio, menyesuaikan musik, menambahkan efek suara, dan melakukan lebih banyak lagi.


Ambil perintah audio dalam proyek Anda film dan video, serta media yang kaya proyek-proyek yang dibuat dengan Adobe ® Flash ® Professional. Tugas-alat berbasis membantu Anda membersihkan rekaman, memoles suara-overs, menyesuaikan musik dan efek suara, dan melakukan lebih banyak lagi. Tinggi kualitas produksi menjadi lebih efisien dengan Adobe Soundbooth ® CS5, tanpa mengorbankan kontrol kreatif.

Fitur:
  • Adobe Suara Dokumen (ASND) format file: Ambil keuntungan dari format Suara Dokumen Adobe baru, yang paket beberapa track menjadi file ASND yang dapat dibagikan dengan mudah dengan Adobe Premiere Pro, Flash Professional, atau Setelah perangkat lunak Efek tanpa memodifikasi file asli .
  • Alat Looping: Buat loop lebih mudah dengan mengalahkan deteksi otomatis. Anda dapat menyesuaikan dalam dan keluar poin dengan mengalahkan individu dan menyesuaikan frekuensi minimum dan maksimum, serta sensitivitas deteksi mengalahkan.
  • Keyframing Volume: Mudah menyesuaikan volume dialog dan efek suara lagu, atau sesuaikan volume audio Anda dari waktu ke waktu.
  • Soundbooth Skor dan alur kerja ditingkatkan: Mudah cari dan preview Skor Soundbooth royalti gratis di Sumber Daya Tengah (koneksi internet diperlukan). Pilih Skor Soundbooth dan menyesuaikannya untuk mencocokkan proyek Anda. Browse Skor Soundbooth didownload oleh genre yang berbeda dengan panel yang mudah digunakan Skor.
  • Pidato Search: Belok dialog yang diucapkan menjadi teks berbasis metadata, timecode-akurat yang membuat video Anda dicari. Kata kunci pencarian untuk mencari dan menampilkan apa yang Anda cari - atau bahkan memotong video berdasarkan script.
  • Kompresi MP3 Preview: Preview kualitas suara yang berbeda pengaturan kompresi MP3, dan melihat ukuran file baru sebelum melakukan pengaturan kompresi tertentu untuk mencapai hasil yang Anda inginkan.
  • Koreksi volume otomatis: menyamakan volume dengan satu klik, atau menggunakan pencocokan volume baru fungsionalitas dengan cepat sesuai dengan volume klip ganda untuk satu sama lain atau ke tingkat referensi volume tunggal.
  • Visual alat untuk suara penyembuhan: Gunakan tool seperti mereka dalam perangkat lunak Adobe Photoshop untuk secara visual mengidentifikasi, memilih, dan menghapus suara yang tidak diinginkan dari tampilan spektral mengungkapkan bentuk gelombang Anda.

Apa yang baru dalam Adobe Soundbooth CS5 3.0:
  • Peningkatan multitrack editing [kesalahan saat memproses direktif ini]: Campur dan mengedit proyek multitrack dengan kontrol lebih. Mengubah ukuran jendela proyek multitrack untuk dengan mudah bekerja dengan lebih trek. Split klip atau salin dan tarik klip untuk trek yang berbeda.
  • Lebih bebas royalti efek suara dan Skor Soundbooth [kesalahan saat memproses direktif ini]: Jurus-start soundtrack Anda dengan konten bebas royalti: Lebih dari 10.000 efek suara dan lebih dari 130 Skor Soundbooth disesuaikan sekarang tersedia. Drag dan drop efek suara atau nilai ke dalam proyek multitrack Anda untuk menyesuaikan, menggabungkan, dan lapisan.
  • Tugas berbasis audio editing: Gunakan intuitif tugas berbasis alat untuk cepat meningkatkan dan mengedit audio. Menyembuhkan suara visual, menghapus muncul, klik, dan berdengung, dan cepat menyesuaikan tingkat volume.

Silahkan download link dibawah :
Download Adobe Soundbooth CS5 | Free PC Software
 
 
Copyright © Free PC Software
Designs By Bhambank Mbambong Blog